INDAHNYA HIDUP BERSAMA TUHAN

Matius 7 : 7-8

"Mintalah maka akan diberikan kepadamu
Carilah, maka kamu akan mendapat
Ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

Karena setiap orang yang meminta, menerima
dan setiap orang yang mencari, mendapat
dan setiap orang yang mengetok baginya pintu dibukakan."

Pada hari itu tepat tanggal 31 Juli 1991, pada waktu kunci bulan, sebagai orang percaya kita harus beribadah kepada TUHAN. Kita bersyukur atas kasih,berkat, penyertaan,perlindungan dan pertolongan-NYA dalam kehidupan pribadi dan keluarga.

Sebagai seorang Ibu muda, saya harus mengurus tiga orang anak yang masih kecil, pada waktu itu juga suami saya lagi mengikuti Pendidikan Sekolah Perwira di Bandung, Jawa Barat.

Dan pada hari yang sama, saya harus mengantar uang kepada saudara saya yang akan menikah pada awal bulan Agustus.

Setelah mengurus anak-anak dan membersihkan rumah yang bertempat di di Perumahan Kodam, Kotaraja Dalam, sore harinya, saya bersiap-siap kerumah saudara yang akan menikah, bertempat tinggal di Hamadi.

Waktu itu saya belum pandai dalam berdoa, walau demikan dalam hati saya ada satu hal yang saya minta kepada TUHAN YESUS agar menjaga saya selama perjalanan, saat pergi hingga kembali, sebab saya ingin mengikuti ibadah kunci bulan di gereja, saat itu saya berjemaat di GKI Diaspora Kotaraja Dalam.

Puji TUHAN, ketika tiba dijalan raya, sudah ada taksi yang saya percaya, telah disiapkan oleh TUHAN.

Ketika tiba dirumah saudara di Hamadi, kami berbincang-bincang sebentar. Setelah menyerahkan uang kepada keluarga, saya langsung pamit pulang kembali kerumah di Kotaraja Dalam.

Saya tiba dirumah pada pukul 19.00 WIT. Saya langsung mengganti baju untuk ke gereja. Ketika tiba didepan pintu gereja yang berjarak empat ratus meter, Ibadah baru saja dimulai dan lonceng gereja baru saja dibunyikan tiga kali.

Saya sangat bersyukur kepada TUHAN YESUS,karena semua berjalan dipimpin dan dituntun oleh TUHAN YESUS semata.

Kemudian saya merenungkan, bahwa ketika kita mengerahkan seluruh hidup pada TUHAN, segala hal akan berjalan dengan baik. ALLAH kita hebat dan luar biasa,IA membuat semua indah pada waktunya.

MATIUS 6 : 33

"Tetapi carilah dahulu Kerajaan ALLAH dan kebenaran-NYA, maka semuanya itu akan ditambahkan kepada mu."

AMIN

Waena, 1 Februari 2013

Unless otherwise stated, the content of this page is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0 License